SMAN 1 Tembilahan Borong Piala di KPP Rengat

IMG_20160726_172214

dikutip dari KORANRIAU.NET, RENGAT –
Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Rengat memberikan informasi tentang perpajakan kepada siswa sekolah, Selasa (26/7). Acara itu diikuti sedikitnya 130 siswa dari Kabupaten Inhu, Inhil dan Kuansing.IMG_20160726_172214
 
Kepala Seksi Intensifikasi dan Penyuluhan KPP Rengat, Andi Prijanto menuturkan pemberian informasi seputar perpajakan melalui sejumlah kegiatan, diantaranya cerdas cermat, stand up comedy, dan festival band. Acara tersebut dirangkum dalam satu agenda yang dinamakan Tax Vaganza.
 
“Tujuan pelaksanaan Tax Vaganza ini agar masyarakat dan pelajar memahami tentang perpajakan yang sebenarnya dan dampaknya kepada masyarakat,” ujar Andi di sela-sela acara.
 
Andi berharap informasi yang diterima siswa bisa ditularkan kepada masyarakat lain. Selain itu, melalui kegiatan ini bisa menjadi sarana penyaluran bakat siswa dan terkhusunya penerapan ilmu yang diperoleh di sekolah. Sebab kegiatan ini sendiri terlaksana karena adanya dukungan dari pihak sekolah.
 
IMG_20160726_172129Kata Andi, KPP Rengat juga memiliki hubungan baik dengan sejumlah sekolah. Selain membuka kesempatan magang bagi sejumlah siswa, KPP Rengat juga dilibatkan dalam sejumlah kegiatan sekolah seperti menjadi fasilitator pengawas dan penguji bagi para siswa jurusan akuntansi di SMK.
 
“Kami juga melakukan penyuluhan dengan turun langsung ke masyarakat, dengan harapan masyarakat sadar membayar pajak,” sebutnya. (KRN 4)

Comments

    No Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Fields marked * are mandatory.