Tembilahan – (Jum’at 15 April 2016), Seperti biasanya Pukul 07.15 WIB dipagi jum’at yang berkah para siswa SMA Negeri 1 Tembilahan beserta para guru membaca Surah Yassin Bersama dilapangan depan sekolah. Bukan hanya sekedar membaca Surah Yassin, banyak lagi acara acara islami yang diisi didalamnya. Namun pada jum’at ini kegiatan ini dilaksanakan didepan teras kelas karena gerimis, namun hal itu tidak menjadi suatu hal yang dapat menghalangi acara rutin ini.

Selain acara yasinan, para siswa SMA Negeri satu mendapat tamu spesial yakni dari POLDA Riau yang pada hari itu memberi sebuah arahan dan penyuluhan untuk menjauhi yang namanya NARKOTIKA karena dapat merusak dan menghanjurkan generasi bangsa. “Jauhilah NARKOTIKA , INGAT, sekecil apapun yang kalian gunakan atau kalian pakai itu semua dapat merusak dan apabila dites urin dapat diketahui akhirnya”. ujar pak Trisno selaku POLDA bagian NARKOTIKA.

Dengan adanya penyuluhan dari POLDA tersebut semoga para siswa SMA Negeri 1 Tembilahan dapat menjadi penerus bangsa yang selalu sehat tanpa NARKOTIKA, AAMIIN.