SMAN 1 Tembilahan Sembelih 6 Hewan Qurban

Bagikan via:

Facebook
Twitter
WhatsApp

INHIL (Tembilahan, Riau) – SMA Negeri 1 Tembilahan menyembelih 6 ekor hewan qurban, pada Hari Raya Idul Adha tahun 1443 Hijriah. Penyembelihan hewan qurban ini adalah agenda rutin di SMA Negeri 1 Tembilahan yang dilaksanakan di koridor belakang sekolah, Senin (11/07/2022).

Sementara ketua Pelaksana Penyembelihan Hewan Quban SMA Negeri 1 Tembilahan, Misranik, S.Pd.I,. MPd, jumlah hewan kurban tahun ini meningkat jika dibanding Hari Raya Idul Adha tahun sebelum nyan. Dimana saat ini pembayaran bisa di lakukan sacara berangsur selama 11 bulan.

“Hewan kurban ini merupakan partisipasi pihak mulai dari guru dan pegawai. Tujuannya untuk, meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi,” ujar Misran.

Lebih jauh dijelaskan oleh panitia qurban, Suhefi oktarian, S.SI., M.Kom, untuk panitia kurban melibatkan guru dan siswa. “Tidak semua siswa, hanya yang tergabug dalam Rohis dan Osis,” tambahnya.

Drs. H. Muhammad Nurlin, M.AP selaku Kepala SMAN 1 Tembilahan mengatakan, “Alhamdulillah” barakallah fiikum… terimakasih” atas kerja keras dan kerjasama semua panitia dan anak2 OSIS yg telah ikut serta membantu dalam kegiatan qurban th ini,semoga untuk yad lebih baik lagi🙏 tahun depan ada anak murid yang mau berkurban dan perlu peningkatan dalam pengelolaan

 

Penulis: admin

 

Official Social Media

Video Unggulan

Play Video

Testimonial