TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mencanangkan beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2016 di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Kamis (11/8/2016).

Pencanangan dilakukan oleh Bupati HM Wardan dan dihadiri Wakil Ketua DPRD, unsur forkopimda, sekda, asisten dan staf ahli bupati, Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan serta Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Inhil.

Acara yang disejalankan dengan HUT ke-59 Provinsi Riau diawali dengan pelepasan perlombaan Tri Lomba Juang oleh Bupati HM Wardan.

Lomba Tri Lomba Juang diikuti sebanyak 310 regu dari seluruh karyawan/i BUMN/BUMD, dinas/instansi, pelajar SLTA/MA/sederajat, pelajar SLTP/sederajat, pelajar SD/sederajat, mahasiswa/i dan organisasi pemuda.

Bupati HM Wardan yang diwawancarai awak media usai melepas Tri Lomba Juang HUT ke-71 Kemerdekaan RI mengatakan, melalui kesempatan ini mengimbau kepada seluruh masyarakat, SKPD dan Camat, lurah RT/RW se-Kabupaten Inhil untuk sama-sama menyukseskan kegiatan.

“Hal itu bisa dilakukan dengan mengisi dan mendukung program-program yang sudah kita buat sebagai wujud penghargaan yang kita berikan kepada pejuang kita dengan pergorbanan yang sangat besar, maka dari itu pada hari ini kita mengisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat,” katanya.

Bupati juga menyebut, sesuai dengan tema HUT ke-71 Proklamasi Kemerdekaan yaitu ”Indonesia Kerja Nyata”, dalam berbagai kesempatan dirinya selalu menegaskan untuk fokus menyelesaikan kegiatan-kegiatan yang sudah menjadi program kerja untuk kepetingan masyarakat. (adv/pemkab/suf)

– See more at: http://www.potretnews.com/berita/baca/2016/08/12/usai-lepas-peserta-tri-lomba-juang-di-tembilahan-bupati-hm-wardan-ajak-warganya-hargai-jasa-para/#sthash.HdYfc3tA.dpuf